Pages

Subscribe:

Labels

Senin, 04 Juni 2012

download gratis game ringan Chess 3D


"Wizard_Chess_v1.1_MULTI6"

Buat agan2 sekalian yang masih d beri Otak buat mikir,nicH akang kasih game chess lo bahasa facebooknya SeKak lo orang jawa bilang Catur,ni game emang kedengeran Jadul,tapi jangan slah ni game dah d modifikasi ma yang emPunya,dengan tampilan 3D pemain dengan wujud seperTi prajuRit yAng teNgah PeRang,biar agan2 kagak bOred mainnya…..




tenang ja ukuran game iNi lumaYan RingAn kok cumA 50MB ja, jAdi agAn2 gak Perlu takUt PC’nyA keluaR asEpnyA……..



Yang berminat silahkan klik aja

0 komentar:

Poskan Komentar

jangan lupa komentnya like jga boleh,khahahahahahaaa......

Pengikut